Breaking

Jumat, 03 Juli 2020

Berhasil Membangun Kota Padang, Tokoh Ampang Kuranji Ungkapkan Dukungan ke Mahyeldi

Baca Juga

Berhasil Membangun Kota Padang, Tokoh Ampang Kuranji Ungkapkan Dukungan ke Mahyeldi.

BIJAKNEWS.COM -- Keberhasilan Buya Mahyeldi dalam membangun Kota Padang memang sudah tersiar di mana-mana. 

Rupanya, kabar keberhasilan pembangunan Kota Padang selama dua periode Buya Mahyeldi menjabat Wali Kota Padang, sampai ke pelosok-pelosok Sumatera Barat.

Ini tak luput dari kehandalan Humas Kota Padang dan peran media dalam segi publikasinya.

Kabar itu juga diterima masyarakat Ampang Kuranji Kabupaten Dharmasraya. Hal itu diungkapkan oleh tokoh masyarakat setempat, H. Jonson Putera.

"Kami masyarakat Ampang Kuranji Kabupaten Dharmasraya, walaupun tidak begitu sering ke Padang, namun kami bisa mengetahui lewat media," ujarnya.

Menurut H. Jonson Putera, sosok Buya Mahyeldi adalah pemimpin yang agamis, cerdas sangat memahami seluk beluk  pemerintahan, terbukti dengan lekat tangan Mahyeldi di kota Padang saat ini. 

"Dimana hampir seluruh sektor di Kota Padang menggeliat dan banyak membawa perobahan. Buya Mahyeldi bekerja dengan tulus, santun dan tegas," pujinya.

Ia pun menyambut baik keputusan DPP PKS mencalonkan Mahyeldi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, 9 Desember 2020 mendatang.

"InsyaAllah masyarakat Ampang Kuranji Kabupaten Dharmasraya mendukung penuh Buya Mahyeldi untuk memimpin Sumatera Barat kedepan," ungkapnya.

"Bahkan sebelum salat Jumat, kami sempat berdialog dengan Buya Mahyeldi terkait pembangun Sumbar kedepan," sebut H Jonson Putera.

(by/tham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar