Breaking

Sabtu, 05 Desember 2020

Baku Hantam Karena Masalah Wanita, 1 Orang Tewas

Baca Juga

ilustrasi penikaman


Tangerang, Kupasonline — Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan di Tangerang bernama Rasid karena diduga membunuh pria A alias P di Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Pelaku membunuh dengan menikam korban sebanyak 4 kali hingga tewas di tempat.


"Iya benar korban tewas, pelaku melakukan penusukan terhadap korban sebanyak 4 kali," kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim dalam keterangannya, Sabtu (5/12/2020).


Abdul mengatakan pembunuhan ini terjadi pada Jumat (4/12) sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Halim Perdana Kusuma, Jurumudi Baru, Benda, Kota Tangerang. Abdul menyebut awalnya korban dan pelaku sempat cekcok persoalan wanita hingga berujung baku hantam.


"Berawal dari pelaku dan korban terjadi cekcok, yang ditenggarai permasalahan wanita, korban menanyakan pertanggungjawaban pelaku karena wanita tersebut masih ada hubungan saudara dari Korban kemudian terjadi cekcok kembali di dalam kamar, karena didesak dan merasa terancam, terjadilah baku hantam hingga penusukan," ucapnya.


Korban ditikam beberapa kali


Abdul mengatakan korban mengalami luka tusukan di sekujur tubuh mulai dari pelipis hingga pinggang. Korban tewas seketika di lokasi.


"Ditusuk 4 kali di bagian pelipis, pipi, pinggang dan leher," ujarnya.


Kemudian pelaku diamankan tidak lama setelah kejadian di sekitar TKP. Saat ini yang bersangkutan sudah ditahan di Polres Metro Tangerang Kota untuk diperiksa secara intensif. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar