Breaking

Jumat, 04 Desember 2020

Budi Syahrial Ajak Warga Padang Gunakan Hak Pilih pada Pilgub

Baca Juga

 

Budi Syahrial

Padang, Kupasonline--Aanggota Komisi I DPRD Kota Padang, Budi Syahrial mengajak warga kota menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Mari kita gunakan hak pilih kita pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)," kata Budi Syahrial. Budi pun mengimbau warga kota untuk cerdas dalam menentukan pilihan pada 9 Desember 2020 tersebut dengan melihat profil masing-masing pasangan calon (Paslon).

"Mari bersama-sama kita melihat empat pasang calon itu profilnya, lalu perhatikan apa saja yang telah mereka perbuat untuk Sumatera Barat," kata anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini. Selain itu, jelas Budi, warga kota sebelum menentukan pilihan, harus melihat track record paslon terkait kemampuannya dalam mengayomi dan mengarahkan seluruh aparatur untuk menjalankan program pembangunan.

"Dan lihat kemampuannya dalam mengayomi dan mengarahkan seluruh aparatur untuk menjalankan program pembangunan dari track record. Dari situ baru tentukan pilihan," ujarnya. Pada Pilkada serentak 2020, ada empat paslon yang bertarung memperebutkan kursi panas Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat. Keempat paslon itu adalah Mulyadi-Ali Mukhni yang diusung Partai Demokrat dan PAN, Nasrul Abit-Indra Catri yang diusung Partai Gerindra, Fakhrizal-Genius Umar yang diusung Partai Golkar, Nasdem, PKB, dan PBB, Mahyeldi-Audy Joenaldy yang diusung PKS dan PPP. (ags)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar