Breaking

Jumat, 04 Desember 2020

Petugas Masih Mencari Keberadaan Harimau yang Muncul di Solok

Baca Juga

Ilustrasi Harimau


Padang, Kupasonline — Hingga hari ini, masyarakat Nagari Simpang Tanjuang Nan Ampek, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok masih melihat harimau berkeliaran di daerah itu. 


Petugas di lapangan hingga kini masih terus melakukan pencarian keberadaan harimau yang sempat menampakkan diri Nagari Simpang Tanjuang Nan Ampek tersebut. "Tim kita masih terus mencari keberadaan harimau tersebut," kata Pelaksana Harian (Plh) Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Barat, Wawan Sukawan.


Dari informasi yang diterima, lanjutnya, harimau yang berkeliaran di lokasi ini tak hanya berjumlah satu ekor saja, melainkan ada sekitar 2 sampai 3 ekor harimau.


"Harimau yang masih berkeliaran itu berjumlah 2 sampai 3 ekor. Selain petugas BKSDA, juga dibantu oleh mitra kita seperti Pusat Rehabilitasi Harimau Sumatera Dharmasraya, Tim Kesehatan Hewan Provinsi, dan TMSBK Bukittinggi," lanjutnya.


Sebelumnya, kemunculan harimau ini sempat viral di media sosial setelah video diposting media sosial Instagram pemilik akun @Infopadang. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar