Breaking

Kamis, 03 Desember 2020

Polres Pessel Salurkan Kembali 2000 Ribu Karung Beras, Tahap IV

Baca Juga

Kapolres Pes-sel Salurkan Bansos Beras


Painan, Kupasonline -- Bantuan Sosial ( Bansos) beras  tahap IV, Kamis (3/12) Jajaran Polres Pesisir Selatan kembali melakukan  pendistribusian  melalui Kapolsek dan Babinkamtibmas, pada warga yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.


Pada tahap ke empat sebanyak 2000 karung beras dibagikan ke seluruh kecamatan di Pessel, dimana pendistribusian dilaksanakan anggota Babinkamtibmas di polsek – polsek. 


" Pendistribusian Bansos TNI - Polri dan Yayasan Budha, kepada jajaran Polsek - Polsek," terang Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK.


Kapolres menegaskan, melalui jajaran Polsek agar bisa mendistribusikan bantuan sosial beras pada masyarakat yang benar - benar membutuhkan, dan dapat dipergunakan untuk membantu keperluan sehari - hari.


Pada, masyarakat yang menerima bantuan tersebut, Sri Wibowo menghimbau agar bisa memanfaatkan bantuan untuk keperluan sehari - hari, khususnya di tengah pandemi Covid -19. 


Dihalaman Mapolres Pesisir Selatan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK menyerahkan secara simbolis bantuan sosial 2000 karung beras pada jajaran Kapolsek. Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kabag dan Kasat. (Fri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar