Breaking

Minggu, 06 Desember 2020

Punya Jam Ratusan Juta, Netijen Selidiki Saldo Atm Rizky Billar

Baca Juga

Rizky Billar.



Jakarta,  Kupasonline -- Jam tangan mewah menjadi salah satu fashion item yang lazim dimiliki oleh para artis. Begitu pula Rizky Billar yang beberapa kali kedapatan memakai jam tangan mewah dengan harga ratusan juta.

Rizky terlihat memakai salah satu koleksi jam tangan mewahnya di unggahan endorse Instagram yang diunggah pada Senin (30/11/2020) kemarin. Ini adalah jam tangan Rolex seri Gmt master li batman blue black bezel stell.

Berasal dari produsen jam kelas dunia, jam tangan Rizky tentu saja dibanderol dengan harga fantastis. Akun Instagram @fashionrizkybillar mengungkap jam tangan tersebut harganya mencapai Rp274 juta.

Fakta bahwa Rizky memakai jam tangan dengan harga ratusan juta mengundang berbagai komentar dari warganet di media sosial. Mereka jelas takjub dengan fakta tersebut.

Baca Juga:Rizky Billar Ungkap ke Jakarta Niat Kuliah, Tapi Malah Jadi Artis. 

Di sisi lain, banyak warganet yang justru membahas perihal penghasilan Rizky sebagai aktor muda yang sedang naik daun di Tanah Air. Mereka tak ragu untuk bertanya isi saldo ATM aktor berusia 25 tahun itu.

"Abang saldo ATM-nya berapa? Serius nanya," celetuk seorang warganet. Komentar ini ditanggapi oleh warganet lain dengan mengabarkan bahwa saldo ATM Rizky Billar sudah mencapai angka triliunan rupiah.

"Pernah Bang Dodo cengin Bang Bi sekarang saldonya udah T," timpal salah satu warganet. "Wah, amin. Udah sampai T ya. Semoga doanya berbalik ke saya dan kita semua, minimal M gitu, wkwk," tutur yang lain.

Sementara itu, Rizky Billar sudah terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2014 silam. Berbagai judul sinetron dan FTV pun sudah dibintangi oleh aktor kelahiran Medan ini.

Nama Rizky semakin meroket setelah heboh kabar ditinggal menikah oleh Dinda Hauw. Padahal, ia menegaskan tak pernah menjalin hubungan asmara dengan Dinda. Rizky kemudian ramai dijodohkan dengan Lesti Kejora.(*/dvi) 

Sumber : Suara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar