Breaking

Minggu, 06 Desember 2020

Rizky Billar Bantah Soal Hubungannya Dengan Lesti Settingan

Baca Juga

Rizky Billar dan Lesty Kejora


Jakarta, Kupasonline —Setelah disebut-sebut memiliki nasib yang sama, Rizky Billar kini terus dijodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora. Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan publik saat ini. Meski begitu ada tudingan tak sedap yang menghampiri keduanya.


Rizky Billar tak menampik dirinya menerima tudingan hanya sekadar settingan dengan Lesti Kejora. Menanggapi hal itu, Rizky mengatakan hal itu tak seperti yang dipikirkan banyak orang.


"Ini bukan sesuatu yang saya setting, tapi ini takdir Tuhan. Tuhan yang setting saya seperti ini dan saya nggak minta dan saya syukuri apa yang saya dapet saat ini," ungkapnya di tayangan channel YouTube Deddy Corbuzier.


Rizky Billar menuai pamor usai dirinya disebut-sebut ditinggal nikah oleh Dinda Hauw. Kala itu Rizky Billar dikabarkan pernah dekat dengan Dinda Hauw sebelum dipersunting dengan Rey Mbayang.


Ia kemudian dijuluki sad boy usai dirinya diberi buket bunga pengantin oleh Dinda Hauw di acara pernikahan sang aktris dengan Rey.


"Sejak itu saya jadi perhatian. Di momen itu saya jadi sorotan, orang banyak ngeliatin saya waktu itu. Saya aja jadi tengsin," kisah Rizky Billar.


Dipertemukan dengan Lesti Kejora yang juga tersiar bernasib seperti Rizky Billar karena datang ke nikahan Rizki DA, semakin membuat kepopuleran Rizky Billar naik karena dijodoh-jodohkan.


Rizky Billar mengatakan hal itu menjadi titik kepopuleran yang makin besar baginya usai dipertemukan langsung dengan Lesti di sebuah acara kontes dangdut di sebuah program televisi.


Sejumlah konten dirinya dengan Lesti banyak menempati trending di YouTube. Hal ini menjadi hal yang selama ini tak pernah diduga bintang sinetron asal Medan ini. Terlebih dirinya melalui pasang surut menjadi bintang sinetron sejak awal meniti karier.


"Saya menikmati aja sekarang. Ini sesuatu yang nggak sangka-sangka," tukas Rizky.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar