Breaking

Kamis, 03 Desember 2020

Rumah Pejabat Dinkes Tulungagung Dibakar, Labfor Selidiki Penyebabnya

Baca Juga

Rumah dan Mobil Yang ikut terbakar 


Tulungagung, Kupasonline —Rumah pejabat dinkes tulungagung dibakar dan Mobil milik korban yang turut terbakar. Polres Tulungagung mendatangkan Laboratorium Forensik Polda Jatim. Tim labfor akan menyelidiki penyebab kebakaran di rumah salah seorang pejabat Dinas Kesehatan Tulungagung yang diduga dibakar.


Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Ardyan Yudho Setyantono mengatakan keterlibatan labfor sangat diperlukan untuk meneliti lebih jauh terkait penyebab pasti kebakaran tersebut.


"Belum bisa memastikan apakah ada unsur kesengajaan (dibakar orang) atau tidak, kami masih nunggu labfor polda," kata Ardyan, Kamis (3/12/2020)


Di sisi lain, saat ini penyidik masih terus menggali berbagai informasi maupun petunjuk terkait kejadian kebakaran di rumah Kasi Perbekalan dan Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung, Masduki di Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.


"Pemeriksaan saksi masih kami lakukan, ini saksi korban masih diperiksa," jelasnya.


Sebelumnya rumah pejabat Dinkes Tulungagung Masduki terbakar sekitar pukul 02.30 WIB, akibatnya dua mobil dan satu unit sepeda motor ludes terbakar. Sedangkan kondisi rumah terbakar sebagian.


Pada saat kejadian Masduki dan istrinya sedang terlelap tidur, beruntung ia berhasil menyelamatkan diri setelah melewati lantai dua atap rumah tetangganya(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar