Breaking

Sabtu, 02 Januari 2021

Denny Siregar Tantang Gerindra Pecat Fadli Zon sebagai Bukti Dukung Jokowi Tegas ke Intoleran

Baca Juga

Denny Siregar Tantang Gerindra Pecat Fadli Zon sebagai Bukti Dukung Jokowi Tegas ke Intoleran

BIJAKNEWS.COM -- Dukungan Partai Gerindra terhadap sikap tegas Presiden Joko Widodo atau Jokowi kepada kelompok intoleran disampaikan ponakan Prabowo Subianto yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.


Saras menegaskan, Gerindra mendukung kebijakan pemerintah untuk bersikap tegas kepada kelompok intoleran di Tanah Air. Sebab, kata dia, kelompok intoleran itu dapat membahayakan masa depan Indonesia.


"Partai Gerindra mendukung kebijakan yang diambil Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia dengan bersikap tegas pada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI," katanya.


Penggiat Media Sosial Denny Siregar menantang Partai Gerindra untuk memecat anggota DPR RI Fadli Zon yang ia nilai selama ini menjadi juru bicara Front Pembela Islam (FPI).


Tantangan itu dilayangkan Denny Siregar sebagai pembuktian sikap tegas Gerindra mendukung langkah pemerintah membubarkan dan melarang kegiatan ormas FPI.


"Ah @Gerindra ngomong doang..Kalau memang dukung @jokowi tegas thd kelompok intoleran, mulai dong dari pecat @fadlizon yang selalu jadi jubir FPI..Kita tunggu tegasnya @prabowo, biar gak diem2 aja..," tulis Denny Siregar di akun twitternya @Dennysiregar7, seperti dilihat BentengSumbar.com, Sabtu, 2 Januari 2021. 


Denny Siregar pun mengaku ingin tahu pendapat Rahayu Saraswati terhadap Fadli Zon yang selalu membela FPI. 


"Pengen tahu pendapatnya mbak @RahayuSaraswati thd @fadlizon yang selalu membela FPI..Gimana, mbak ? Biar kita juga tahu ketegasan @Gerindra.." ungkap Denny Siregar. 


(by)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar