Breaking

Jumat, 01 Januari 2021

Jelang Pergantian Tahun, Natalius Pigai Kirim Ini ke Ruhut Sitompul

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Pergantian tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang.

Demikian pula Natalius Pigai. Ia memanfaatkan momen pergantian tahun dengan mengirimkan ucapan selamat tahun baru untuk Ruhut Sitompul, politisi PDI Perjuangan.

"Untuk Kakandaku Ruhut Sitompul. Kami Kirimkan Salam  Tahun Baru 2021. Damailah dirimu, anak2mu, Bapa/Ibumu, Sukumu dan pada semua orang. Ada harapan untuk berbahagia dan membangun peradabaan literasi & kasih sayang pada sesama manusia sesuai lagu ini “morning happiness🙏," tulis Natalius Pigai di akun twitternya @NataliusPigai2 pada Kamis, 31 Desember 2020, seperti dilihat BentengSumbar.com.

Netizen pun mengomentari kiriman Natalius Pigai ke Ruhut Sitompul tersebut. 

Pasalnya, sebelumnya Rahut Sitompul sempat menyindir keras Natalis Pigai yang menyoal ucapan selamat natal Menteri Agama Gus Yaqut.

"Sebagai anak Timur (Melanesia) saya merasa tersinggung atas pernyataan ruhut terhadap kakanda @NataliusPigai2 . Kami siap jika dibutuhkan bantuan kami kakandaku @NataliusPigai2. Hinaan itu menyakitkan hati kami," komentar akun @lessy_yusran.

Komentar akun @lessy_yusran tersebut dibalas netizen lainnya. "Bang pigai saja santai menyikapi, abang juga harus santai sebab yang komen seperti itu orangnya gak punya otak," kata akun @mukidioon2.

"Sikat bung,biar gua orang jakarta gua ikut sakit lihat orang rasis gak tahu malu kayak @ruhutsitompul," balas akun @CebongKampret2.

"LAPORIN OM @lessy_yusran 
Karena dia telah MENGHINA TUHAN PENCIPTA ALAM RAYA...!!!," @Nada10062503.

(by)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar