Breaking

Senin, 30 Mei 2022

Dukungan Terus Mengalir, Mantan Walikota Padang Fauzi Bahar Dukung Irwan Basir Maju Pilwako 2024

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Dukungan kepada Irwan Basir Datuk Rajo Alam, maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako), terus mengalir. Setiap pertemuan dan memberikan bantuan kepada warga, Irwan Basir, Walikota Padang terus bergema. Bahkan, Walikota Padang dua priode, juga Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar juga mendukung Irwan Basir untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bingkuang ini.

Selalu berbagi dan peduli terhadap warga ditimpa bencana, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, tak berharap balasan. Ikhlas membantu, tanpa pamrih,  hanya bentuk kepeduliannya kepada sesama. Terutama warga ditimpa bencana. Namun, tergerak juga hati warga untuk ikut membantu Irwan Basir, jika ingin mencalonkan diri menjadi Walikota Padang 2024 nanti.

Dukungan warga, bukan tanpa alasan, ketulusan dan keikhlasan Irwan Basir menjadi landasan. Niat tulusnya, berbalas ketulusan warga untuk mendukung Irwan Basir. "Sebagai warga, kami sudah merasakan kepedulian Irwan Basir. Bahkan, sudah dilakukan saat pandemi melanda negeri ini. Ratusan ton beras dibagikan kepada warga," ujar Bustami warga Pasar Ambacang.

Tak berhenti dan terus berbagi sampai saat ini, lanjutnya. Setiap ada bencana, pasti ada Irwan Basir. Setiap ada kabar duka, pasti hadir Irwan Basir. Tak kenal lelah dan pantang menyerah untuk membantu warga." Sudah saatnya, kita warga ikut mendorong dan membantu Irwan Basir maju pada Pilwako 2024 nanti," imbuhnya, sembari mengatakan, kita butuh sosok pemimpin yang peduli warga, bukan pencitraan semata.

Kepedulian tokoh Kuranji itu, juga dirasakan Fauzi Bahar, Walikota Padang dua priode, juga Ketua LKAAM Sumbar. Kata pria yang akrab dipanggil Bang Fauzi itu, Irwan Basir merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota Padang. Alasannya, masyarakat merindukan sosok yang tampil apa adanya dan jauh dari pencitraan yang tiada gunanya.

"Salut saya dengan dinda Irwan Basir, selalu konsisten dalam pernyataan. Beliau pernah menyampaikan akan mengajukan pensiun dini sebagai ASN. Dan, akan fokus dalam menarik simpatik masyarakat. Sehingga, bisa ikut ambil bagian pada Pilwako Padang 2024 nanti," kata Fauzi Bahar, yang disebut juga Bapak Pesantren Ramadhan.

Fauzi Bahar, Walikota Padang dua priode yang dikenang namanya, karena mewajibkan siswi memakai jilbab, juga mengatakan, Irwan Basir sudah membuktikan. Tercatat tanggal 1 Juni 2022, tidak lagi sebagai pegawai negeri. Ini akan memudahkan langkahnya, bertarung pada Pilwako 2022 nanti." Selamatkan Kota Padang Tercinta, Kujaga dan Kubela ini, dinda Datuk," harap Fauzi Bahar. Nv


Tidak ada komentar:

Posting Komentar