Breaking

Rabu, 01 Juni 2022

Pisah Sambut Camat Kuranji, Irwan Basir: Semoga Camat Baru Bisa Melanjutkan Truth Positif

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- T
okoh Kuranji, Kota Padang Irwan Basir, SH, MM yang juga Ketua Dewan.Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang menghadiri acara pisah-sambut Camat Kuranji, Eka Putra Buhari, S, STP, MPA (camat lama) ke Yandra, SE, M. Si (camat baru), Selasa (30/5/2022) malam di halaman kantor Camat Kuranji, By Pass, Padang.

Dalam sambutannya, Irwan Basir mengatakan, momen malam pisah sambut atau kenal pamit pejabat camat yang lama ke pada camat yang baru ini sungguh luar biasa. Artiny apa, Eka Putra Buhari kurang lebih dua tahun memimpin Kuranji beliau sangat memahami dan mampu bergaul dengan baik kepada seluruh lapisan masyarakat.


Buktinya, lanjut Datuk IB sapaan akrabnya, terlihat semua unsur yang ada di Kuranji ini hadir seluruhnya, tanpa ada yang absen. Sebut saja, Ketua KAN, Kapolsek, Anggota DPRD Padang, KUA Kuranji, Ketua LKAAM Kuranji, organisasi masyarakat, organisasi pemuda, Karang Taruna, PMI Kuranji, Bundo Kanduang, Camat Pauh dan Forum RW/RT dan lainnya.

" Ini menandakan Camat Eka Putra Buhari benar-benar sudah ada dan melekat disanubari masyarakat Kuranji," tegas Datuk IB yang juga Ketua MPA KAN Kuranji ini.

Oleh karenanya, selamat kepada EKa Buhari bertugas ditempat yang baru dan selamat datang Camat Yandra di Kuranji. Jadikan ini kampung dan rumah sendiri di Kuranji ini, pinta Datuk IB.

Masih kata Datuk IB, acara malam pisah sambut ini tidak ada yang meninggalkan dan tidak ada yang ditinggalkan. Artinya, ini hanyalah formalitas dan kita bisa saja bersua, bercengkrama saling berbagi kapanpun dan dimanapun.

" Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, jabatan dan pangkat hanyalah titipan sementara, tidak ada yang abadi. Keabadian ialah rasa persaudaraan dan kesetiakawanan antar sesama," pesan Datuk IB dihadapan tamu undangan.

Terakhir, atas nama LPM Kota Padang dan Kelurahan, kami siap bersinrgi juga berkolaburasi dengan camat dan Walikota Padang dalam hal pemberdayaan masyarakat menuju kesejahteraan pembangunan, imbuh Datuk IB.

Tampak hadir Asisten I Edi Hasmi yang juga mewakili Walikota Padang, Anggota DPRD Kota Padang Dapil Kuranji, diantaranya; Muzni Zen, SH, Zulhardi Z Latif, SH, MM, Yandri, SPd, MM dan Salisma, Ketua LKAAM Kuranji, Ketua PMI Kuranji, Ketua KNPI Kuranji, Babin, Lurah se  Kecamatan Kuranji.

Selanjutnya, LPM se Kuranji, RW/RT se Kuranji, Ketua KAN Kuranji Suardi Dt. Rajo Bujang, Bundo Kanduang dan ninik mamak serta ratusan warga masyarakat Kuranji.

Mudaha-mudahan, bapak Yandra Camat Baru bisa berbaur, merangkul dan berdiskusi dengan Anggota DPRD Padang khusus Kuranji, terutama dengan Mak Datuk Irwan Basir, ujar Eka Putra Buhari, S. STP, MPA berpesan.

Terakhir, atas nama Camat di Kuranji ini, jika ada salah selama bertugas secara pribadi kami mohon maaf dan selamat bertugas kepada Camat baru Bapak Yandra, SE, M. Si, spesial ucapan terimakasih kami kepada mak Datuk Irwan Basir atas ilmu, saran dan bimbingan selama kami menjabat, ujar Eka Putra.(Hr1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar