Breaking

Minggu, 06 Januari 2019

HUT Pasbar ke-15, Wagub Sumbar Lepas Motor Trail Adventure JBK3

Baca Juga

HUT Pasbar ke-15, Wagub Sumbar Lepas Motor Trail Adventure JBK3
BIJAKNEWS.COM -- Wakil Gubenur Sumatera Barat Nasrul Abit melepas peserta motor trail adventure pada acara Jelajah Bumi Kinali (JBK) 3 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Pasaman Barat ke-15 dan HUT Korem 032 Wirabraja ke-34 Tahun 2019, di Embung Bancah Sopan Kinali,  Minggu, 6 Januari 2018.

"Kegiatan motot trail adventure di Embung Bancah Sopan begitu ramai peserta. Ini memberi makna dan arti,  Pasbar makin banyak di kunjungi oleh semua orang.  Pasbar semakin oke dalam memajukan pembangunan mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujar Wagub Nasrul Abit.

Hadir Danrem 032 Wirabraja,  Bupati Parbar Syahiran,  Wakil Bupati Parbar,  Wakil Bupati Pasaman, Forkopimda Pasaman Barat, Korem se-Sumbar. 

Dikatakan wagub, tahun ini Kabupaten Pasaman Barat akan keluar dari kategori daerah tertinggal. Pelaksanaan pembangunan saat ini telah memberi kemajuan Pasaman Barat lebih baik pada tahun-tahun sebelumnya.  "Kami semakin yakin kemajuan Pasbar telah mampu meningkatkan gairah ikutserta masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Selamat HUT Pasbar ke-15, semoga semakin maju lagi dan jaya,"  ujarnya.

Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjri mengatakan, acara yang luar biasa JBK3 para Offraider akan menikmati kawasan Embung Bancah Sopan nan indah. "Anda sopan, kami akan segan, itu slogan masyarakat Kinali. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di daerah ini untuk kesejahteraan. Selamat HUT Pasbar ke-15, semoga semakin maju dan berkembang dimasa-masa mendatang," ujar Danrem. 

Peserta JBK3 motor trail adventure berjumlah 1000 orang. Para offrraider datang dari seluruh daerah di Sumatera Barat, tetapi juga dari Sumatera Utara, Riau, Jambi dan Jawa Barat. Setelah melepas JBK3, Wagub Nasrul Abit,  Danrem 032 Wirabraja dan Bupati Syahiran melakukan penanaman pohon dan melepas 10.000 bibit ikan di Embung Bancah Sopan.

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Zardi Syahrir

(rel/rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar