Breaking

Jumat, 18 Januari 2019

UASBN dan UNBK di MTSN 6 Dirapatkan Bersama

Baca Juga

BIJAKNEWS.COM -- Rapat pertemuan komite sekolah  MTSN 6 Tanah Datar bersama orang tua siswa,wali kelas IX dalam aktivitas persiapan UASBN( Ujian akhir sekolah berbasis Nasional ) dan UNBK (Ujian nasional berbasis kompetensi)dilaksanakan, Kamis(17/1) di MTSN 6 Tanah Datar,Batusangkar.

Dalam kesempatan itu,wabup Zuldafri Darma selaku ketua Komite MTsN 6 Tanah Datar memgemukakan
dalam menghadapi UASBN,wali murid mempunyai tanggung jawab terhadap terselenggaranya proses pendidikan serta seluruh program sekolah telah disusun,karena seluruh program disusun atas keinginan kita bersama.

Tujuannya,sebut Zuldafri agar programm itu berjalan lebih baik dibandingkan dengan MTsN/SMP lain yang ada di Tanah Datar maupun di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Zuldafri menghimbau para wali murid, apapun konsekuensinya harus mendukung bersama karena merupakan tanggung jawab kita " Jika tidak kita dukung ,maka cita-cita dan harapan itu sulit diwujudkan.

Saya haqul yakin dengan kerja sama kompak,cita-cita dan harapan kita semua akan bisa kita realisasikan dengan baik dan memuaskan",jelas Zuldafri.

Ketua komite yang Wabup Tanah Datar itu mengharapkan MTsN 6 sebagai sekolah agama dapat menjaga eksistensi sekolah. Itu dapat dilihatkan dengan cara berpakaian,bergaul, bersikap dan bertindak dalam aktivitas ke seharian.

Seterusnya, gagasan yang dikemukan Ketua komite Zuldafri Darma  dalam rapat persiapan mendapat sambutan baik seluruh wali murid dan sepakat mendukung penuh program pendidikan di MTsN 6 Tanah Datar.

tiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar