Breaking

Senin, 03 Juni 2019

Dihajar Tukang Parkir Liar, Petugas Satpol PP Lapor Polisi

Baca Juga

PADANG - Seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dihajar seorang tukang parkir liar hingga lebam-lebam saat ia bertugas menjaga keamanan lingkungan Masjid Nurul Iman jalan Sutan Sjahrier Padang, Minggu (2/6) 2019) sore.

Mendapat laporan anggotanya jadi korban penganiayaan, Kepala Satpol PP Kota Padang Al Amin, langsung ambil tindakan. Setelah diambilkan visum, kasus penganiayaan atas anggotanya itu langsung dilaporkan ke Polresta Padang supaya diproses lebih lanjut. 

Dijelaskan Al Amin, anggotanya yang menjadi korban penganiayaan bernama Rengga (30). Sedangkan pelaku penganiayaan, menurutnya memang seorang tukang parkir liar. Orangnya itu ke itu saja. Ulahnya tersebut membuat pengunjung masjid menjadi resah. Oknum dimaksud menurut Al Amin, sudah pernah buat perjanjian dengan Satpol PP dalam kasus yang serupa.

Kejadian, urai Al Amin, berawal ketika korban yang sedang bertugas mengingatkan tukang parkir liar yang masuk di lingkungan masjid agar tidak melakukan pemungutan liar di lokasi masjid. Sepertinya pelaku tidak terima dirinya ditegur oleh petugas. Tukang parkir liar itu langsung menendang kaki dan memukul wajah anggota hingga berbekas luka lebam di wajah. Setelah memukul, tersangka langsung kabur melarikan diri. Kejadian berlangsung sehabis berbuka.

"Untung saja anggota yang di lapangan tidak terpancing dan bisa menahan diri. Untuk tindakan lebih lanjut, kita lakukan visum dan kasus ini kita laporankan ke Polresta Padang untuk di proses lebih lanjut", tambah Al Amin.

(rel/ede)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar