Breaking

Sabtu, 01 Juni 2019

Gubernur Sumbar Ungkap Duka Mendalam Atas Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

Baca Juga

PADANG -- Ibu Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ani Yudhoyono), mantan Ibu Negara, Isteri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono telah berpulang ke Rahmatullah. 

Ani Tudhoyono meninggal dunia dalam usia 67 tahun,  pada hari ini, Sabtu (1/6/2019), bertepatan dengan 27 Ramadhan 1440 H pukul 11.50 waktu Singapura, bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura.

Atas kepergian mantan ibunegara yang semasa hidup dikenal bersahaja disamping memiliki hobi fotografi tersebut, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, melalui pesan yang diteruskan Biro Humas Setdaprov Sumbar ke sejumlah group whats'app beranggotakan media-media mitra Pemprov Sumbar, Sabtu (1/6/2019) sore, menyampaikan ungkapan duka mendalam. Baik dalam kapasitas dirinya selaku gubernur, atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Sumbar, baik yang di perantauan maupun yang di kampung halaman. 

"Inna lillaahi waa inna ilaihi raajiuun. Saya Irwan Prayitno Gubernur Sumatera Barat atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Sumatera Barat baik yang di rantau ataupun di kampung halaman, turut merasakan duka yang mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono," ungkap Irwan Prayitno. 

Diungkapkan lebih lanjut, Inshaa Allah beliau husnul khotimah, karena meninggal di bulan ramadhan. "Kepada Bapak SBY dan keluarga, kami doakan semoga sabar dan ikhlas atas ketentuan Allah Swt," imbuhnya. 

Gubernur Irwan Prayitno juga mohon dimaafkan, jika dirinya dan segenap masyarakat Sumbar dimana saja berada ada salah kepada almarhumah. 

(rel/ede)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar