Breaking

Rabu, 12 Juni 2019

Pengamanan POS PAM Lebaran di Objek Wisata di Tambah

Baca Juga




PADANG, BijakNews.com -- Dalam rangka memberikan pelayanan, kenyamanan bagi para pengunjung dan wisatawan di lokasi objek wisata, khususnya di Carocok Painan dan Mandeh, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S,iK, MM akan menempatkan anggotanya hingga tanggal 16 Juni 2019. 

" Awalnya POS PAM di lokasi objek wisata sudah berkahir, namun karena masih ada libur sekolah, maka kita tambah," tegas Fery. 

Dikatakan dirinya, penambahan Pos Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman, juga meminimalisir ganguan Keamanan, Ketertiban dan kenyamanan bagi para pengunjung. Serta, kriminalitas di wilayah Hukum Polres Pessel.

Khusus, mengantisipasi ganguan kriminalitas di wilayah hukum nya, Fery telah meleburkan jajaran tim opsnal di lapangan. Dan, pada jajaranya agar tetap melakukan monitoring di wilayah masing - masing, tidak kecuali jajaran Polsek - Polsek. 

" Jika, ada ganguan kriminalitas bisa menggangu Kamtibnas, kita akan lakukan tindakan tegas, " tutur Fery Herlambang. 

Maka untuk menciptakan situasi Kamtibnas harus dilakukan bersama - sama, karena hal tersebut bukan menjadi tugas pihak nya saja. Termasuk, peran aktif dari masyarakat yang berada di kawasan objek wisata itu sendiri. ( Irf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar