Breaking

Kamis, 13 Juni 2019

Undang Erick Thohir hingga Wishnutama, Jokowi Singgung Gugatan Capres 02 di MK

Baca Juga

JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). Di depan para pengusaha, Jokowi menyinggung proses Pilpres 2019 yang kini digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Pertemuan tersebut digelar di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2019). Adapun para pengusaha yang hadir seperti Erick Thohir hingga Wishnutama. 

Jokowi menekankan, proses Pemilu 2019 sudah berjalan dengan aman meski kini hasil pilpres digugat calon presiden Prabowo Subianto di MK. Jokowi menekankan, sektor ekonomi tetap harus dibenahi di tengah-tengah proses persidangan di MK.

"Pemilu telah selesai dan tahapan demokrasi berjalan dengan baik lancar aman. Meskipun ini masih ada proses di MK, tapi yang ingin saya tekankan tetap harus bekerja keras untuk perbaikan-perbaikan ekonomi di negara kita," kata Jokowi.

Topik serupa sebenarnya juga disampaikan Jokowi saat mengundang perwakilan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kemarin. Jokowi pun berbicara bahwa dirinya sudah tidak memiliki beban dalam memimpin negara.

"Dan saya ngomong apa adanya karena saya sudah nggak ada beban apa-apa. Tolong gunakan kesempatan ini sehingga terobosan-terobosan yang ingin kita lakukan betul-betul terobosan yang memberikan efek tendangan yang kuat bagi ekonomi kita," ucap Jokowi.

Dalam pertemuan kali ini, Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki dan Stafsus Presiden bidang ekonomi Ahmad Erani Yustika.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar