Breaking

Sabtu, 20 Juli 2019

Wakapolres Mentawai Kunjungi Markas IKW-RI

Baca Juga


PADANG, BijakNews.com -- Untuk menjalin rasa kebersamaan dan menyatu dengan masyarakat, hari ini Wakapolres Kepulauan Mentawai Maman Rosadi temu ramah bersama Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) di salah kafe kawasan Gor Haji Agus Salim Kota Padang, Sabtu (20/7).

Kedatangan Wakapolres Mentawai Maman Rosadi di dampingi Firman disambut hangat seluruh jajaran pengurus dan anggota IKW-RI.

Sebagai wujud persahabaan, Maman Rosadi bersama Firman disuguhi minuman kopi setengah (kopi sakarek-bhs minang red). Dan ini telah menjadi budaya di IKW-RI kepada setiap tamu yang datang di markas besar IKW-RI kawasan Gor Haji Agus Salim.

Dalam pertemuan tersebut, Maman Rosadi sangat mengapresiasi komunitas IKW-RI yang bisa menjalin kesatuan persatuan dalam ikatan sosial sesama media.

Tentu hal ini tidaklah mudah, apalagi kita tahu bahwa menyatukan satu visi dan misi terutama para pemilik media yang mempunyai kesibukan dan aktivitas masing-masing.

Oleh karena itu, besar harapan kami selaku aparat hukum untuk saling berkoordinasi dan menjaga kebersamaan ini serta saling memberi manfaat kepada masyarakat dalam bingkai NKRI, pinta Maman Rosadi beberapa menit lalu.

(nal) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar