Breaking

Senin, 14 Oktober 2019

Walikota Lepas Atlet Hapkindo Padang Panjang ke Kejurnas

Baca Juga

PADANGPANJANG, SUMBAR -- Hapkido merupakan olahraga Seni Beladiri yang berasal dari Korea, kombinasi beberapa aliran beladiri seperti Taekwondo, Judo, Karate dan Wushu.

Olahraga Hapkido kini sudah berkembang di Kota Padang Panjang dan sudah ada sebanyak 236 atlet dengan 3 Dojang, 2 pelatih nasional dan 9 asisten pelatih. 

Dengan perkembangan tersebut, Padang Panjang akan mengirim dua orang atlet dan dua orang pelatih dalam Kejurnas yang akan dilaksanakan di Semarang pada 16-20 Oktober mendatang.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA secara resmi melepas keberangkatan atlet tersebut di Rumah Dinas Walikota, Senin (14/10/2019). Ia berpesan semoga para atlet bisa membawa prestasi gemilang dan mengharumkan nama baik Padang Panjang.

"Jangan lupa berdo'a serta beri tampilan yang sebaik mungkin," pesannya

Ketua Umum Pengda Hapkido Sumbar Drs. Dalius Rajab,M.Pd, mengatakan, dengan telah adanya 3 Dojang di Padang Panjang yakni Baiturrahman, Serambi Mekah dan Al Iqra, Hapkido berhasil mengirimkan 2 Atlit untuk berlaga di ajang Kejurnas Semarang, Dani dan Hidayat. 

Diharapkan, para atlet dapat membawa medali untuk mengharumkan Sumbar dan khususnya Padang Panjang, kedepannya di Porprov 2020 akan dapat memberikan Medali terbanyak dengan target 10 medali emas.

"Kami atas nama pengda Hapkido Sumbar, berterima kasih atas dukungan dan supportnya, dan perhatian yang tinggi dari pengurus Koni, semoga ini langkah awal kita bersama memajukan seayun selangkah olahraga di Padang Panjang," harapnya diamini jajaran Pengcab Hapkindo Padang Panjang, Drs. Trinov Bastra Sinaro (Pembina), Syaiful (Ketua), Riko (Sekretaris), Riki (Bendahara), Halim (Pelatih) dan Alex Saputra (Penasehat. 

(rel/ede)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar