Breaking

Rabu, 11 Desember 2019

Laka Maut, Satu Orang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Baca Juga


FS.Sarolangun(JAMBI) - Kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Sarolangun kembali terjadi pada Rabu (11/12) kemarin.

Kali ini insiden kecelakaan melibatkan antara truck dan motor mengakibatkan satu orang tewas di tempat yang merupakan siswa yanng masih duduk dibangku SMK yang ada di Sarolangun.

Mirisnya pengemudi motor yang masih di bawah umur dan masih menggunakan seragam sekolah  itu menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto melalui Kasat lantas Iptu Angga Luvyanto membenarkan kejadian tersebut.

Kecelakaan yang merenggut nyawa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km. 05 Tanjung Rambai  Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun.

Kecelakaan itu terjadi antara  satu unit sepeda motor yamaha Vega ZR Nomor Polisi (NoPol) BH 5428 QG dengan satu unit mobil mitsubishi truck NoPol. B 9166 UC.

Pengemudi motor yang bernama Al farisih (16) berjenis kelamin laki-laki itu masih duduk dibangku sekolah tingkat SMA. Ia bertabarakan dengan mobik truk yang dikendarai yang berinisial S itu dengan posisi berlawanan arah.

Kata Kasat, Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yamaha Vega ZR NoPol. BH 5428 QG melaju dari arah Sarolangun menuju arah pelawan. Sesampainya di TKP bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Truck NoPol. B 9166 UC yang bermuatan kosong.

Mobil yang melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Pelawan menuju arah  Sarolangun. Alhasil pengemudi motor dan mobil dengan kecepatan tinggi mengakibatkan keduanya bertabarakan dan satu tewas di tempat.

"Sampai saat ini unit kendaraan kita amankan ke unit laka, dan personil kita sedang di rumah sakit Simpang bukit untuk melihat kondisi korban. Kendaraan roda empat, pada awalnya menurut saksi melarikan diri tapi kita sudah mendapatkan jenis kendaraan dan inisial pengemudi tersebut yakni berinisial S itu hari ini juga akan kita amankan," katanya.

Atas kejadian ini, kemacetan sempat terjadi beberapa saat, namun kemacetan dapat diurai setelah warga dan kepolisian melakukan evakuasi korban.

Saat ini, unit laka lantas Polres Sarolangun masih mendalami kejadian yang menewaskan satu orang pengemudi motor itu termasuk sang sopir truk. Dan untuk kondisi korban sudah dibawa ke rumah duka.(Ros/iid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar