Breaking

Sabtu, 08 Februari 2020

Bubarkan Kepanitiaan Natal, Polres Mentawai Bentuk Binrohtal Khusus Nasrani

Baca Juga

MENTAWAI, SUMBAR – Setelah selesai menyukseskan perayaan natal tahun 2019, jajaran Polres Kepulauan Mentawai menggelar acara pembubaran panitia natal di Homestay Mapadegat Kecamatan Sipora Utara, Sabtu (8/2/2020).

Penasehat Panitia Natal Polres Mentawai, Iptu Yahya Novi Sutriana, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan selain dalam rangka pembubaran panitia natal Polres Mentawai tahun 2019, sekaligus pembentukan pengurus Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) khusus Nasrani.

“Kita akan terus meningkatkan kegiatan natal ini sebagai hari besar umat Kristiani khususnya di lingkungan Polres Kepulauan Mentawai," ucap Yahya yang juga Kasat Narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Yahya mengajak seluruh pengurus Binrohal Polres Mentawai untuk terus meningkatkan kegiatan kerohanian.

"Kebersamaan serta silaturahmi yang dilaksanakan saat ini menjadi evaluasi untuk kedepan meningkatkan penyelenggaraan perayaan natal tahun berikutnya," tutur Yahya.

Sementara Ketua Binrohtal Polres Mentawai, Aipda Saudara Bali menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel. Terbentuknya kepengurusan akan memudahkan untuk berkoordinasi dalam melaksanakan kegiatan kerohanian.

Dikatakan, pembentukan Binrohtal ini dikhususkan bagi umat Nasrani yang berada di lingkungan Polres Mentawai.

Selain itu tujuan pembentukan pengurus Bintohtal untuk memperkuat keimanan dalam mengisi kegiatan-kegiatan kerohanian baik di lingkup Polres Mentawai maupun agenda kerohanian di luar.

Dalam kegiatan ini diharapkan kekompakan pengurus Binrohtal untuk melaksanakan kegiatan rohani di lingkungan Polres Kepulauan Mentawai.

(ers)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar