Breaking

Sabtu, 28 Maret 2020

Lawan Corona, Erick Thohir: Setop Mengeluh, Setop Menyalahkan

Baca Juga

Foto: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

BIJAKNEWS.COM -- Menteri BUMN Erick Thohir mengajak semua lapisan masyarakat saling bergotong royong dan berhenti saling menyalahkan di tengah wabah virus corona baru atau COVID-19 yang melanda Indonesia.

"Saatnya kita semua gotong royong, saling bantu, dan berikan solusi. Setop mengeluh, setop saling menyalahkan," tulis Erick Thohir dalam akun resmi Instagram-nya.

Erick Thohir juga menambahkan bahwa sekarang waktunya bangsa Indonesia bergerak, melakukan dari hal terkecil yang bisa dilakukan oleh setiap insan Indonesia. 

"Banyak yang sedang kesulitan, bagi yang baik-baik saja bersyukurlah pada Allah SWT," katanya.

Sebelumnya Presiden RI Joko Widodo menekankan Indonesia adalah bangsa besar, bangsa petarung, dan bangsa pejuang, yang akan mampu menghadapi tantangan pandemi corona.

Jokowi mengapresiasi gerakan masyarakat yang turut menyosialisasikan physical distancing atau menjaga jarak aman, dan terus mengingatkan seluruh pihak untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan itu.

Sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengingatkan seluruh komponen bangsa untuk bahu-membahu dalam mengatasi penyebaran virus corona atau COVID-19 di Indonesia. 

Menurut dia, saat ini bukan saatnya untuk mengkritisi atau mencari kelemahan satu sama lain.

(Sumber: Tempo.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar