Breaking

Kamis, 09 April 2020

Kunjungi Posko Covid-19, Zulhardi: Mari Kita Bersatu dan Saling Membantu

Baca Juga

Foto: Zulhardi mengunjungi Posko Covid-19 bersama Karang Taruna Kota Padang sekaligus menyerahkan bantuan.

BIJAKNEWS.COM -- Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif mengajak semua pihak untuk bersatu memerangi wabah virus corona atau Covid-19.

Ajakan itu disampaikannya di sela-sela kunjungan ke beberapa Posko Covid-19 di Kota Padang bersama Karang Taruna Kota Padang, Rabu, 8 April 2020 malam. Hadir pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago beserta jajaran, diantaranya Hendratmo, Fery Kucaik, dan Dodi P Tanjung.

"Kita harus bersatu dan saling membantu menghadapi wabah ini. Patuhi imbauan pemerintah, jangan jalan sendiri-sendiri," pungkasnya.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat yang mampu secara ekonomi agar menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu keluarga yang berada dalam kesulitan mengapai kehidupan gara-gara wabah Covid-19 ini.

"Mari kita berbimbingan tangan saling bahu membahu agar kita segera keluar dari permasalahan ini," ungkapnya.

Zulhardi juga berharap tidak ada oknum yang memanfaatkan wabah  Covid-19 ini untuk kepentingan mereka.

"Mari kita bersama sama memutus mata rantai  penyebaran Covid -19 ini. Kita tidak berharap ada oknum yang mananguk di air keruh dalam keadaan sulit ini," cakap pria yang juga Ketua MPKT Kota Padang ini.

Zulhardi juga membantah, jika anggota dewan tak melaksanakan tugas dan tupoksinya dengan adanya wabah Covid-19 ini.

"Anggota dewan tetap bekerja. Misalnya ini, kami mengunjungi sekaligus memantau Posko Covid-19. Jadi kalau ada yang mengatakan dewan tak bekerja, berarti tak paham tupoksi tugas anggota dewan, ya salah satunya adalah fungsi pengawasan," cakapnya.

Posko Covid-19 yang dikunjungi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang ini adalah Markas PMI Kota Padang yang terletak di jalan Terandam dan Posko Covid-19 di Lubuk Paraku Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Di masing-masing posko yang di kunjungi, diserahkan bantuan telur itik hasil UEP Karang Taruna dan beras.

(by)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar