Breaking

Kamis, 16 April 2020

Peduli Penanggulangan Covid-19, HIPMI Bantu Pemko Padang Satu Bilik UVC

Baca Juga

Peduli Penanggulangan Covid-19, HIPMI Bantu Pemko Padang Satu Bilik UVC.

BIJAKNEWS.COM -- Pemerintah Kota Padang kembali menerima bantuan untuk penanggulangan Covid-19. Bantuan kali ini berupa Bilik Sinar Ultraviolet C dari para pengusaha muda yang tergabung di BPC HIPMI Kota Padang.

“Terimakasih kepada pengusaha muda Kota Padang yang telah memberikan bantuan berupa bilik sinar UV C. Nanti akan kita tempatkan di RSUD dr. Rasyidin Padang,” kata Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah usai menerima bantuan di rumah dinas, Kamis, 16 April 2020.

Menurut Mahyeldi, bantuan dari semua pihak ini berkat hubungan baik antara pemerintah dengan pengusaha dan masyarakat. Dalam kondisi pandemi ini, hubungan baik tersebut lebih dikuatkan untuk meringankan beban yang dihadapi.

“Ini berkat hubungan baik, sehingga dalam menghadapi pandemi ini bisa meringankan beban yang dihadapi,” ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Padang, Mohammad Roxas mengatakan, hadirnya bilik ultraviolet C tersebut sebagai bentuk kepedulian HIPMI untuk membantu penanganan Covid-19. Bilik sinar UV ini dibuat dalam pengawasan tim medis, sehingga aturan gelombang sinar UV dapat terukur dengan baik, sesuai dengan aturan kesehatan.

“Kami berharap ini dapat bermanfaat bagi tim medis dan pasien, sehingga virus tidak terlanjur bekerja di tubuh,” ujar Roxas, didampingi Pembina HIPMI Padang, Dady Fatria dan penasehat, Maidestal Hari Mahesa.

Pejabat pemko Padang yang hadir, Kepala Bappeda Medi Iswandi, Kadis DKK Feri Mulyani, Kepala BPBD Barlius, Kabag Umum Budi Payan, Kabag Protokol dan komunkasi Pimpinan Amrizal Rengganis. 

(Zal/Taf/Rengga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar