Breaking

Rabu, 06 Mei 2020

Berterimakasih, Bupati Solok Berkirim Surat ke Wali Kota Padang

Baca Juga

Foto: Wako Mahyeldi Ketika Berkunjung ke Mushalla Al Ikhlas Kapalo Pasa. Berterimakasih, Bupati Solok Berkirim Surat ke Wali Kota Padang.

BIJAKNEWS.COM -- Sepucuk surat diterima Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah kemarin ini.  Haru dan takzim terpancar dari wajah Mahyeldi setelah membaca surat berkop Bupati Solok itu. 

"Kita kemarin mendapat surat dari Bupati Solok,' kata Wali Kota Padang, Selasa, 5 Mei 2020. 

Bupati Solok, Gusmal mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Padang. 

Sebab tim dari Kota Padang telah menyelenggarakan pemakaman salah seorang warga Kabupaten Solok yang meninggal dan dinyatakan positif Covid-19 .

Almarhum dimakamkan di TPU Bungus Teluk Kabung pada 22 April 2020 lalu.

Dalam sepucuk surat itu disampaikan,  "Kami Pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih kepada Saudara atas fasilitasi dan bantuan yang diberikan pada penyelenggaraan pemakaman jenazah Covid-19 positif Kabupaten Solok An. Sdr Syarifudin pada tanggal 22 April 2020 di Pemakaman Pemerintah Kota Padang (Bungus).  Semoga upaya yang sudah dilakukan dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT, dan kerjasama antara Pemerintah Kota Padang dengan Kabupaten Solok ke depan semakin erat.  Demikian disampaikan kepada Saudara dimaklumi dan terimakasih". 

Usai membaca surat itu, Mahyeldi kembali menyampaikan salam hormat kepada Bupati Solok Gusmal.

“Kita selalu membangun koordinasi dengan seluruh kepala daerah dalam penanganan wabah Covid-19. Apalagi warga Kota Padang memang banyak berasal dari semua daerah di Sumatera Barat,” kata Wali Kota Padang itu.

(Charlie Ch. Legi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar