Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

Ada Perbaikan Pipa DN 400 HDPE di Simpang Tampat Lumin, Perumda Air Minum Kota Padang Himbau Masyarakat Berhemat Air Bersih

Baca Juga

 
BIJAKNEWS.COM -- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang mengumuman agar masyarakat berhemat air bersih. Pasalnya, ada perbaikan kebocoran pipa dengan distribusi DN 400 HDPE di Simpang Tampat Lumni pada Kamis, 11 Juni 2020.

"Mohon maaf atas gangguan yang terjadi kebocoran pipa distribusi kembali terjadi pada kamis 11 Juni
2020 yang berlokasi di Simpang Tampat Lubuk Minturun," begitu tulis Humas Perumda Air Minum Kota Padang pada caption Instagram resmi, @humasperumda.airminum, Kamis malam (11/6/2020).

Disampaikan, bahwa ini merupakan hal teknis yang disebabkan oleh bocornya pipa transmisi/distribusi yang aliran air tersebut digunakan sebagai bagian dari proses pelayanan kepada pelanggan. Apalagi, setiap adanya kebocoran pipa, memberikan dampak yang besar terhadap Perumda Air Minum, karena secara langsung menambah persentase atas kehilangan air yang terbuang9.

"Selain itu juga menambah biaya operasional yang seharusnya tidak terjadi," tulisnya lagi.

Maka Perumda Air Minum Padang meminta maaf atas atas ketidaknyamanannya, bagi pelanggan yang
berada di daerah yang terdampak langsung, yakni di Balai Gadang Air Dingin, Komplek Alam Indah, Novel, Air Pacah, Palarik, Balai Baru, Taruko 1 2, Kalumbuk, Permata Surau Gadang DSK.

"Masyarakat terdampak bisa meminta bantuan air tangki untuk mensupply konsumsi air sehari-hari, dan pelayanan air tangki ini GRATIS. Ini sebagai bentuk tanggungjawab pelayanan terhadap pelanggan setia Perumda Air Minum Kota Padang," sarannya.

Lebih lanjut, pemadaman aliran air akan dilakukan malam ini. Diminta kepada pelanggan yang herada didaerah terdampak, agar segera menampung air yang masih mengalir saat ini, sebelum alirannya berhenti untuk sementara waktu.

"Mohon doanya agar pekerjaan ini lancar dan segera teratasi agar air kembali mengalir seperti semula. Terimakasih," tandasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar