Breaking

Rabu, 03 Juni 2020

ASN di Biro Pemerintahan Setdaprov Sumbar Tetap Bekerja Dengan Baik Selama Pandemi Covid-19

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Ditengah ancaman virus corona yang melanda dunia, dibeberapa negara dan banyak daerah himbauan dari pemerintah untuk 'Work From Home' atau bekerja dari rumah santer didengungkan kepada masyarakat. Tidak terkecuali di Provinsi Sumatera Barat. Bahkan Sumatera Barat telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama beberapa bulan, dan kini Sumbar telah memasuki era New Normal.

Selama pandemi Covid-19 sebagian ASN bekerja dirumah, sesuai tugas dan tupoksinya. Kepala Biro Pemerintahan Iqbal Ramadi Payana yang juga termasuk dalam gugus tugas tetap bekerja menjalankan tugas sesuai dengan fungsi.

"Kami tetap bekerja sebaik mungkin, apalagi kami termasuk dalam Gugus Tugas, dan menjalankan tugas sesuai fungsi kami, dan kami termasuk dalam tim pembuatan regulasi. ASN tetap bekerja sesuai perintah, ada perintah dari gubernur yang dikeluarkan oleh biro organisasi himbauan untuk bekerja dirumah, diseluruh biro seperti itu juga, piket sekian orang perhari tetap masuk dan seluruh pegawai yang bekerja dirumah setiap saat kalo dibutuhkan bisa dihimbau untuk datang ke kantor" kata Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Sumbar Iqbal Ramadi Payana kepada wartawan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

hms-sumbar

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar