Breaking

Jumat, 05 Juni 2020

Ini Kata Anggota Bapemperda DPRD Kota Padang Soal Ranperda Pola Hidup Baru Akibat Covid-19

Baca Juga

Foto: Hearing DPRD Kota Padang. Soal Ranperda Pola Hidup Baru Akibat Covid-19, Ini Kata Anggota Bapemperda DPRD Kota Padang.

BIJAKNEWS.COM -- Pemerintah Kota Padang mengusulkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pola Hidup Baru akibat Covid-19 ke DPRD Kota Padang. 

Menurut Jakfar selaku anggota Bapemperda DPRD Kota Padang, Ranperda tersebut sangat penting dalam menata kehidupan di Kota Padang.

"Membaca draf Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pola Hidup Baru Akibat Covid-19 yang segera kita bahas teknis di Badan Penyusunan dan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Padang yang saya juga jadi bagian dari anggota pembahasnya," ungkap Jakfar, Kamis, 4 Juni 2020.

Secara intensif, kata Jakfar lagi, Ranperda ini dibahas secara medalam dalam rapat tim pekerja di DPRD Padang setelah dirasa rampung oleh Pemko Padang.

"Dalam rapat dengan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tadi,  kendati sekilas, ada juga masukan untuk pengayaan ranperda ini," ujarnya.

Kabar baiknya, ungkap Jakfar lagi, pemko padang juga sekalian merampungkan peraturan walikota sebagai aturan teknisnya. 

"Semoga segera ini dibahas dan final jadi perda. Ini adalah starting poin penting kesiapan Kota Padang menghadapi Covid-19 untuk masa-masa yang akan datang," ujar politisi PKS ini.

(by)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar