Breaking

Selasa, 09 Juni 2020

Ini Visi dan Misi Biro Pemerintahan Setdaprov Sumbar

Baca Juga

Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Sumbar Drs. Iqbal Ramadi Payana

BIJAKNEWS.COM -- Seperti diketahui, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melantik empat pejabat eselon II dilingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Barat, di Auditorium gubernuran, pada desember 2017 silam.

Adapun salah satu dari empat pejabat eselon II yang dilantik saat itu adalah Drs. Iqbal Ramadi Payana jabatan lama kepala bagian otonomi daerah biro pemerintahan sekretariat daerah provinsi Sumbar dengan jabatan baru Kepala biro Pemerintahan Sekretariat daerah Provinsi Sumbar.

Sebagai salah satu biro yang penting keberadaannya dalam menunjang lancarnya roda pemerintahan Pemprov Sumbar, Biro Pemerintahan Setdaprov Sumbar memiliki Visi dan Misi yang bertujuan mewujudkan tata pemerintahan yang baik bagi pemprov sumbar.

"Visi Biro Pemerintahan adalah mewujudkan tata pemerintahan yang baik, Sedangkan misinya mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dibidang tata praja dan pelaksanaan koordinasi instansi tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat; Meningkatkan kualitas penyelenggaraan otonomi daerah Provinsi dan Kabupaten/ Kota se Sumatera Barat; Mewujudkan tertib penyelenggaraan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat; dan Mewujudkan peningkatan kualitas dan percepatan penyelenggaraan pemerintahan Nagari/Kelurahan/Desa se Sumatera Barat" ucap Iqbal Ramadi Payana kepada wartawan di ruang kerjanya.

Semoga Biro Pemerintahan Setdaprov Sumbar dapat menjalankan tugas dalam membantu kelancaran roda pemerintahan di Sumatera BArat sesuai sengan Visi dan Misinya, kita doakan.

hms-sumbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar