Breaking

Senin, 08 Juni 2020

Nihil Kasus Positif, Hari Ini 11 Orang Warga Sumbar Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Baca Juga

Foto: Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Nihil Kasus Positif, Hari Ini 11 Orang Warga Sumbar Dinyatakan Sembuh dari Covid-19.

BIJAKNEWS.COM -- Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Barat pada Senin, 8 Juni 2020 melaporkan tidak ada penambahanan kasus positif Covid-19 hari di Sumatera Barat.

"Hari ini tidak ada terkonfirmasi pertambahan warga Sumbar positif terinfeksi covid-19, karena tidak ada pemeriksaan sample swab kemaren, disebabkan petugas laboratorium libur pada hari Minggu tanggal 7 Juni 2020. Pagi ini, petugas Lab mulai bekerja lagi sejak pukul 05.30 WIB sampai subuh dini hari nanti," ungkap Jasman Rizal, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumatera Barat.

Meski demikian, Jasman melaporkan, ada 11 orang pasien sembuh dari covid-19 tersebut.

Rinciannya sebagai berikut:

1. Pria 79 th, warga Muaro Sijunjuang, pekerjaan petugas lapas, diduga terpapar dari tempat kerja, pasien RSUD. Rasidin Padang.

2. Pria 27 th, warga Kubu Marapalam, terinfeksi karena kontak dengan sebagai pedagang pasar raya, pasien RSUD. Rasidin Padang.

3. Wanita 46 th, warga Cengkeh, pekerjaan petugas Dinas Perdagangan, terinfeksi karena kontak dengan pedagang pasar raya, pasien RSUD Rasidin Padang.

4. Wanita 53 th, warga Parak Laweh, terinfeksi karena kontak dengan sebagai pedagang pasar raya, pasien RSUD. Rasidin Padang.

5. Wanita 60 th, warga Gunuang Sariak, terinfeksi karena kontak dengan sebagai pedagang pasar raya, pasien RSUD. Rasidin Padang.

6. Pria 62 th, warga Parak Karakah, terinfeksi karena kontak dengan sebagai pedagang pasar raya, pasien RSUD. Rasidin Padang.

7. Pria 65 th, warga Siteba, terinfeksi karena kontak dengan sebagai pedagang pasar raya, pasien RSUD. Rasidin Padang.

8. Wanita 36 th, warga Parak Gadang Timur, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan konfirmasi, pasien RSUP. Dr. M. Djamil Padang.

9. Pria 49 th, warga Flamboyan, pekerjaan ojek, diduga terpapar dari penumpang, pasien RSUP. Dr. M. Djamil Padang.

10. Wanita 65 th, warga Panyalaian Kab. Tanah Datar, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.

11. Wanita 33 th, warga Padang Sago Kab. Padang Pariaman, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan pedagang pasar raya, karantina Balai Diklat Keagamaan.

"Total sampai hari ini masih 626 orang Warga Sumbar terinfeksi Covid-19. Sembuh bertambah 11 orang, sehingga total sembuh 351 orang," cakapnya.

(by)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar