Breaking

Jumat, 17 Juli 2020

Kanwil Kemenag Sumbar Peringkat VI Nasional

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat toreh prestasi tingkat Nasional pada Lomba Pantun antar ASN tingkat Kanwil se Indonesia yang digagas Inspektorat Jendral Kemenag RI kemarin, Kamis (16/7).

Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar, H. Irwan yang diutus mewakili Kanwil berhasil meraih Juara VI dengan menyisihkan duapuluh delapan orang peserta lainnya dari tigapuluh empat orang partisipan dalam perlombaan yang berlangsung lebih kurang dua jam tersebut.

Demi transparansi dan sportivitas lomba, pemeringkatan perlombaan langsung dikeluarkan pihak panitia lomba selang beberapa jam lomba terlaksana (Kamis sore, 16/7).

Kakanwil Kemenag Sumbar, H. Hendri sampaikan apresiasinya kepada Kabag yang telah menambah deretan prestasi jajaran Kemenag Sumbar di kancah Nasional.

“Pantun itu merupakan seni olah kata yang tentunya memerlukan kecerdasan dalam merangkainya. Apalagi syaratnya cukup jelas, karya orsinil. Ini membuktikan bahwa ASN Kemenag Sumbar khususnya H. Irwan juga bisa diperhitungkan dalam hal seni pantun,” ucap Hendri bangga.

“Selamat dan terimakasih kepada Pak Kabag TU yang telah mengharumkan nama Sumbar. Semoga memotovasi capaian prestasi-prestasi berikutnya yang akan mengharumkan Sumbar,” tukasnya. Vn

Humas Kemenag Sumbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar