Breaking

Selasa, 21 Juli 2020

Pembahasan dengan Komisi I DPRD Padang: Anggaran Publikasi Pemko Padang Harus Ditambah

Baca Juga

Foto: Rapat Pembahasan Anggaran Komisi I DPRD Padang dengan Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang.

BIJAKNEWS.COM -- Komisi I DPRD Kota Padang menilai, anggaran publikasi di Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinam Setdako Padang perlu ditambah.

Hal itu terungkap dalam pembahasan anggaran Komisi I dengan Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinam Setdako Padang, Selasa, 21 Juli 2020.

Rapat pembahasan tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I Elly Thrisyanti, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen, dan anggota Komisi I Budo Syahrial, Salisma, Rustam Effendi, Jakfar, dan Muchriwan.

"Kami memahami pentingnya publikasi kegiatan Pemko Padang di media masa, baik cetak, elektronik dan siber," kata Elly Thrisyanti.

Untuk itu, kata Elly, sudah selayaknya anggaran publikasi tersebut ditambah. Apalagi dalam kondisi saat ini.

Senada dengan itu, anggota Komisi I Budi Syahrial juga menegaskan perlunya anggaran publikasi di Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang ditambah.

"Misalnya untuk promosi pariwisata, tentu peran bagian ini sangat penting dalam publikasi, bagaikana mengekspos Kota Padang paling aman di Sumatera," katanya.

Tak hanya itu, kata Budi, pihaknya memahami kondisi dan kesulitan yang dihadapi media di tengah pandemi ini.

"Kalau mereka tidak disuntik dengan dana melalui iklan dan pariwara, media yang saat ini dalam kondisi kolap, bisa kalap," ungkapnya.

(by)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar