Breaking

Selasa, 28 Juli 2020

PKS Kritik Gibran, Ruhut: Urus Saja Partai Gelora!

Baca Juga

Foto: Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul.

BIJAKNEWS.COM -- Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menanggapi kritik yang dilontarkan elite PKS terkait majunya putra Presiden Joko Widodo (Jokowi),GibranRakabuming Raka sebagai calon wali kota Solo.

"PKS itu tidak ada di mata mereka apapun yang dilakukan Pak Jokowi itu baik, akhirnya sasaran tembak mereka ke putranya," katanya, Sabtu, 25 Juli 2020.

Menurut dia, ketimbang mengurusi Giibran, lebih baik PKS mengurusi tokoh-tokohnya yang mendirikan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

"Lebih baik PKS mikirkan saja Partai Gelora yang akan menjadi pesaingnya. Urus saja rumah tanggamu, jangan urus rumah tangga kami (PDI Perjuangan)," tegasnya.

"PKS itu urusin saja Partai Gelora, urusin Anis Matta dan Fahri Hamzah (ketum dan waketum Gelora), urusin tokoh-tokoh PKS lain yang sudah di Gelora. Nanti terlalu banyak ribut,  nggak lolos parliamentary treshold (di Pemilu 2024), kan sedih," tukas Ruhut.

Seperti diketahui, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menilai majunya Gibran karena memanfaatkan nama Presiden Jokowi.

"Majunya Gibran dalam kontestasi Pilwakot Solo memanfaatkan nama sang ayah, Jokowi," tulis Mardani di akun Instagramnya.

(Sumber: Gesuri.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar