Breaking

Senin, 06 Juli 2020

Soal Tunggakan Retribusi SPR Plaza Padang, Boby Rustam: Harus Mereka Bayar!

Baca Juga

Foto: Boby Rustam. Soal Tunggakan Retribusi SPR Plaza Padang, Ini Kata Boby Rustam.

BIJAKNEWS.COM -- Sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang, Boby Rustam menegaskan, SPR Plaza Padang harus membayar tunggakan retribusi sebesar Rp7,3 miliar ke Pemerintah Kota Padang.

"Kami sudah membahas masalah tunggakan retribusi SPR Plaza Padang ini ketika rapat dengan Dinas Perdagangan. Kami sudah membuat surat untuk mendatangi SPR Plaza Padang," ungkap Boby Rustam kepada wartawan, Senin, 6 Juli 2020.

Bahkan, tegas Boby Rustam, tidak ada istilah bayar 10 persen dari besaran tunggakan terlebih dahulu, jika tidak ada itikad baik dari SPR Plaza Padang.

"Malahan kami dari Komisi II, jika tidak ada realisasinya, tidak ada itikad baiknya, maka angsuran 10 persen itu, tidak kami toleransi," pungkasnya.

Pasalnya, kata Boby, tunggakan retribusi SPR Plaza Padang tersebut sudah sejak tahun 2012. Artinya sudah 8 tahun. 

"Harus mereka bayar! Kalau 10 persen itu, berarti mengangsur hutang itu namanya. Kalau tidak, entah kapan mereka bayar hutangnya," cakap Bobym

Kalau tidak, tegas Boby, akan ditempuh jalur hukum. Pada prisipnya, Komisi II berusaha mendorong, agar tunggakan retribusi tersebut segera mereka bayar.

"Kita akan berusaha agar mereka segara bayar. Ini kan tujuannya untuk meningkatkan PAD Kota Padang," pungkasnya.

(by)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar