Breaking

Kamis, 13 Agustus 2020

Gelar BMPN Cup I, M Fikar Datuk Rajo Magek: Kita Ingin Membangkitkan Semangat Berolahraga

Baca Juga

Gelar BMPN Cup I, M Fikar Datuk Rajo Magek Ingin Membangkitkan Semangat Berolahraga.

BIJAKNEWS.COM -- Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat menggelar turnamen badminton putra se Sumatera Barat, Kamis, 13 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 64 pasangan atlit yang berasal dari berbagai hall badminton yang ada di Sumatera Barat.

Ketua BMPN Pauh IX M Fikar Datuk Rajo Magek ketika membuka turnamen tersebut mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangkitkan semangat sportifitas di tengah-tengah masyarakat.

"Kita menggelar turnamen ini dalam rangka samagat sportifitas dan semangat berolahraga di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Ia mengatakan, BMPN merupakan organisasi yang ada di nagari Pauh IX yang kembali bangkit untuk membangun Pauh IX dengan semangat kekompakan dan kebersamaan.

Dikatakannya, semangat kebersamaan untuk membangunan nagari sangat kental di Pauh IX Kecamatan Kuranji.

"Semangat ini selalu kita pelihara dan kita lestarikan. Bersama-sama kita bangun nagari kita ini. Kita jaga kekompakan dan kebersamaan," katanya.

M Fikar berharap, turnamen badminton se Sumatera Barat tersebut dapat berjalan dengan baik sebagaimana diharapkan.

"Selamat bertanding saya sampaikan kepada atlit yang akan bertanding. Mari kita jaga sportifitas selama pelaksanaan turnamen," ungkapnya.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Ketua PBSI Sumbar Alfiadi, Ketua MPA KAN Pauh IX Irwan Basir Datuk Rajo Alam, Sekcam Kuranji Harnoldi, Lurah Kuranji Kasma Effendi, dan segenap tokoh masyarakat lainnya.

(by)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar