Breaking

Minggu, 13 September 2020

Begini Kemeriahan Acara "Fun Bike" Peringati HUT BMPN Pauh IX Kuranji

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Hari jadi Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji Kota Padang tahun ini berlangsung meriah dengan digelarnya kegiatan Sepeda Santai (Fun Bike) yang berlangsung pada Minggu Pagi (13/09/2020) bertempat di Padang Fhising Club (PFC)/Heler Irwan Basir Datuk Rajo Alam sebagai lokasi dimulainya Start. 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 tampak ratusan peserta fun bike dilepas oleh ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam didampingi Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Datuak Rajo Magek. 

Ratusan peserta dari penjuru Sumatera Barat ini terlihat antusias mengikuti fun bike yang rutenya dimulai dari Heler Irwan Basir Datuk Rajo Alam, para peserta melewati Kelurahan Gunung Nago, selanjutnya melaju ke Gunung Sarik, tembus ke jalan By Pass dan berakhir kembali di Heler Irwan Basir.

Pada kesempatan itu ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Datuak Rajo Magek mengatakan, melalui momen HUT BMPN Pahu IX ke-22 ini semoga semakin mempererat jalinan silaturrahmi antar masyarakat kota Padang. 

"Alhamdulillah, acara HUT BMPN Pauh IX Kuranji berkalan sukses dan lancar. Dihadiri ratusan peserta dari berbagai daerah dan yang lebih penting acara ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19," ujar M. Fikar.


Sementara ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebagaimana diketahui sudah 22 Tahun BMPN Pauh IX Kuranji berdiri, baru kali ini dirayakan selama kepemimpinan M. Fikar Datuak Rajo Magek.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak atas partisipasinya sehingga membuat acara HUT BMPN Pauh IX Kuranji ke -22 ini menjadi sangat meriah," pungkas Irwan Basir.

Para peserta yang beruntung juga mendapatkan hadiah seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya. Acara tersebut juga dihadiri oleh, anggota DPRD Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Ketua KAN Pauh IX, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif beserta tamu undangan lainnya.

Markiano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar