Breaking

Senin, 07 September 2020

Wali Kota Mahyeldi Tutup Turnamen Futsal Kanvas Sumbar Cup 2020

Baca Juga

Wali Kota Mahyeldi Tutup Turnamen Futsal Kanvas Sumbar Cup 2020

BIJAKNEWS.COM -- Ajang turnamen futsal "Kanvas Sumatera Barat (Sumbar) Cup 2020" yang diikuti peserta antar distributor se-Sumbar secara resmi ditutup Wali Kota Padang Mahyeldi, Minggu, 6 September 2020.

Kegiatan yang dihelat dan dipusatkan di Lapangan Futsal G-Sport Center, Gunung Pangilun, Kota Padang itu, mengangkat tema "Ajang Silaturrahim Para Distributor se-Sumbar dan Junjung Tinggi Sportivitas untuk Meraih Prestasi".

Wali Kota Mahyeldi dalam sambutan dan arahannya, mengucapkan apresiasi kepada semua pihak pendukung terutama panitia penyelenggara yang bekerja ekstra keras menyiapkan dan mengupayakan segala sesuatunya, sehingga turnamen futsal tersebut dapat berjalan lancar. 

Mahyeldi menambahkan, dengan banyaknya masyarakat berolahraga maka akan bermanfaat untuk menciptakan masyarakat yang sehat, berkualitas dan terjauh dari hal-hal negatif tentunya.

"Apalagi saat sekarang kita berada dalam wabah pandemi Covid-19, dengan berolahraga tentunya akan meningkatkan daya tubuh, sehingga kita dapat terhindar Covid-19. Untuk itu sayang mendorong para generasi muda untuk menjadikan olahraga sebagai salah satu gaya hidup ke depan," imbau pemimpin yang getol dengan olahrga tersebut.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang itu juga mendoakan dan mengharapkan semakin banyak lagi kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dilakukan Kanvas Sumbar ke depan.

"Terutama sekali yaitu, bagaimana seluruh pengurus dan anggota Kanvas Sumbar dapat menghadirkan evant-evant yang lebih besar lagi kedepan, sehingga akan lahir atlet-atlet yang profesional di Sumatera Barat," imbuhnya.

Adapun yang keluar sebagai pemenang dalam turnamen ini yakni, Juara I diraih Klub Gudang Garam (Kota Padang), Juara II Irama Zaman (Kota Solok), Juara III KT&G (Kota Padang), Juara IV Frida Plastik (Kota Padang), Best Player Rahmad Budiman Gudang Garam dan Top Score Roby Suheri dari Klub Irama Zaman. 

(Muliadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar