Breaking

Rabu, 07 Oktober 2020

Kabid Humas Polda Sumbar Apresiasi Terpilihnya Hendrizon Jack Sebagai Ketua IKW-RI

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) secara demokrasi telah berlangsung sukses. Diikuti Lima Calon Kandidat, Micke Putra, Firman Sikumbang, Dafit Laksus, Marzuki Rahman dan Hendrizon Jack telah menuai hasil. Hendrizon Jack, SH yang petahan kembali mengnahkodai IKW-RI untuk periode mendatang.

Terpilihnya Hendrizon Jack mendapat apresiasi dari Kabid Humas Polda Sumbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi, Stefanus Satake Bayu Setianto, S.ik.

Dikatakan Satake, beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Hendrizon Jack, SH yang kembali menukangi IKW-RI periode mendatang, semoga makin solid kedepannya.

"Selamat kepada Hendrizon, semoga IKW-RI semakin solid kedepannya, kami harapkan agar kemitraan IKW-RI dengan Polda Sumbar kedepan semakin kuat dalam sinergitas penyampai corong kepada masyarakat Sumbar," ujar beliau kala dihubungi media ini via telepon seluler, pada Rabu (7/10/2020).

Ditambahkan Satake, Polda Sumbar sangat mengapresiasi pola pemilihan yang berjalan sangat demokrasi, ini membuktikan organisasi para pemilik media ini sangat menjunjung kejujuran dalam hal pemilihan. Ini patut dicontoh oleh organisasi lainnya, ucap Satake.

"Kami Polda Sumbar sangat mengharapkan adanya peningkatan hubungan sinergitas antara IKW-RI dengan Polda Sumbar dibawah komando Hendrizon Jack," paparnya.

Pesan kami kepada IKW-RI agar selalu menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota dan tetap menjaga marwah organisasi dan menjunjung azas sosial bagi seluruh anggota yang tergabung di IKW-RI, pungkasnya.

(rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar