Breaking

Sabtu, 21 November 2020

Dibawah Kepemimpinan Gubernur Irwan Prayitno, Pemprov Sumbar Berhasil Ciptakan Pelayanan Birokrasi Berkualitas

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Selama lima tahun kepemimpinan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno bersama Wakil Gubernur, Nasrul Abit menjadikan reformasi birokrasi tidak hanya sekedar kebutuhan, namun sudah menjadi tuntutan dari masyarakat.

Reformasi birokrasi yang dilakukan menghendaki perubahan besar terhadap peningkatan kinerja pemerintah daerah, kepada masyarakat. Perubahan ini sangat penting dalam mewujudkan sistem pemerintah yang efektif dan efisien.

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menilai, Reformasi Birokrasi Sumatera Barat, dapat menciptakan pelayanan birokrasi dan aparatur yang berkualitas lebih baik. Seperti, pelayanan yang lebih ringkas, cepat, dan praktis dalam merespon keluhan masyarakat.

“Masyarakat betul-betul mengharapkan kontribusi dari pemerintah, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pelaksanaan kebijakan secara efektif, efisien, profesional dan berintegritas. Sehingga, dapat memberikan pelayanan publik yang berkualitas di Pemprov Sumbar,”ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat luas, seluruh instansi pemerintah harus mengubah mindset dan mulai melakukan berbagai program pemerintah. Setiap ASN harus profesional, berkualitas, berintegritas, serta memiliki etos kerja yang tinggi. Para ASN Sumbar diharapkan mampu melayani masyarakat dengan prima, santun, senyum, berpakaian sesuai dengan SOP Kerja, serta cepat melayani masyarakat. (Hms Sumbar/tin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar