Breaking

Jumat, 08 Januari 2021

Distribusi Air di Seberang Padang Terhambat, Perumda Air Minum Lakukan Flushing Pipa

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM
 --
Layanan air Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang kembali terhambat. Akibat dilakukannya flushing pipa (pembersihan bagian dalam pipa menggunakan air atau udara) DN 200 GI - DN 600 steel di kawasan Seberang Padang. Pengerjaan itu bakal dilakukan pada pukul 00.00 WIB.

"Dalam rangka menjaga kelancaran pasokan air bersih, Perumda Air Minum Kota Padang akan melakukan flushing Pipa DN 200 GI DN 600 steel pada jalur distribusi air Area Selatan di Jembatan Seberang Padang, malam ini, Kamis, 7 Januari 2021," tulis Perumda Air Minum Padang pada akun Instagramnya, dilansir Kamis (7/1/2021).

Diinformasikannya, bahwa pekerjaan ini memakan waktu sekitar 4 (empat) jam, dan dimulai pada pukul 00.00 WIB tengah malam nanti.

"Kepada pelanggan kami yang berada di daerah Seberang Padang, Mata Air, Jondul Rawang dan Cendana Mata Air dan sekitarnya agar segera memanfaatkan aliran air yang saat ini masih mengalir, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu," imbaunya.

Ditekankannya, aliran air akan kembalí normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi pengaliran. Oleh karena itu, pelanggan diimbau untuk selalu menampung air dalam wadah yang tersedia. Sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman air bergilir.

"Mohon maaf atas ketidaknyamannya. Hemat air selamatkan bumi," pesannya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar