Breaking

Sabtu, 02 Januari 2021

HUT Realitakini.com ke-6, Bagikan Bantuan Kepada Panti Asuhan Yayasan Bakti Ibu Puti Bungsu

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 
Media online Realitakini.com dengan motto Ril, Tangkas Bermutu melakukan kunjungan ke panti asuhan  yang berada di bawah   Yayasan Bakti Ibu Puti Bungsu  yang berlokasi  di Kelurahan Dadok Tungguk  Hitam, kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera  Barat Sabtu (02/12/2021).

Kegiatan  yang bertajuk Berbagi ceria bersama Anak Yatim dalam rangka ulang tahun media online Realitakini.com yang ke - 6. Kunjungan ini dihadiri Pimpinan Redaksi ( Pimred),  Realitakini.com, Biro daerah Tanah Datar Maylis Biro daerah Pasaman Novra Nurman Biro daerah kota Padang Panjang , komisaris  PT. ECW  komisaris PT.ECW REALITA KARYA.kunjungan tersebut di sambut lansung oleh   Jufri  sekretaris yayasan Ibu Puti Bungsu  serta anak yatim yang disantuni.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Cimrawati ,SI.Kom mengatakan, "kegiatan ini untuk berbagai kebahagiaan bersama dengan saudara-saudara yang ada di Panti Asuhan.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh RK setiap tahunnya di kala memperingati hati jadi RK.Ini merupakan  kepedulian kami antar sesama

.


Mudah-mudahan dapat membantu walaupun tidak seberapa,”katanya usai penyerahan bantuan, tuturnya.

Ulang tahun Media Realitakini.com sebenarnya jatuh pada 29  September, tetapi akibat pandemi covid- 19 ditunda dan akhirnya terlaksana hari ini, unkap Wati panggilan akrapnya.

Diakhir wawancara Pimred Realitakini.com mengucapkan terima kasih banyak dan semoga bantuan ini menjadi berkah serta media Realitakini.com, ucap  cimrawati.


Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Yayasan Bakti Ibu Puti Bungsu Jufri mengucapkan terima kasih pada media Realitakini.com telah membuka hatinya untuk  berbagi dengan kami, tanpa bantuan para donatur kami tidak bisa berbuat apa apa, katanya.

Selanjutnya anak  Panti Asuhan Yayasan Bakti Ibu Puti Bungsu berjumlah 33 orang berasal dari berbagai provinsi seperti Sumatera Utara Jambi Bengkulu dan Sumatera Barat, tutup nya.( Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar