Breaking

Rabu, 13 Januari 2021

Lepas Mahasiswa KKN UNP, Ini Pesan Penting Wawako Hendri Septa

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Wali Kota Padang Buya Mahyeldi Ansharullah batal disuntik vaksin Covid-19 hari ini, Jumat, 15 Januari 2021. Menurut rencana,  Wako Mahyeldi dijadwalkan untuk menjadi orang pertama di Kota Padang yang melakukan vaksinasi Covid-19 tersebut.  Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Padang (UNP) Periode Januari - Februari 2021 secara virtual di ruang kerjanya di Balaikota Padang Aie Pacah, Rabu, 13 Januari 2021.

Dikatakan Wawako Hendri, semangat untuk mengabdi kepada masyarakat jangan sampai terhalang, meskipun kita masih berada di tengah pandemi.

"Situasi pandemi seringkali membuat kita khawatir dan waspada terhadap penularan virus, namun jangan sampai menghalangi semangat adik-adik mahasiswa untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutur Wawako.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan selamat menjalankan KKN. Inilah saatnya adik-adik menerapkan ilmu yang telah diperoleh di bangku perkuliahan. Semoga adik-adik dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan menggapai apa yang dicita-citakan," ujar Hendri lagi.

"Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar terhindar dari penularan Covid-19," pungkas Wawako mengingatkan.

Sementara itu, Rektor UNP Prof.Ganefri mengatakan, mahasiswa KKN UNP kali ini diharapkan dapat menjadi duta perubahan perilaku masyarakat di lokasi KKN, sebagai akibat dari pandemi Covid-19.

"Kami berharap mahasiswa dapat mengedukasi masyarakat di lokasi KKN untuk tetap beraktivitas seperti biasa,
sehingga perekonomian dapat terus berjalan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tutur Ganefri.

Disampaikan Ganefri, KKN tersebut akan berlangsung pada 13 Januari - 13 Februari 2021, dengan jumlah peserta lebih kurang 4500 mahasiswa. Lokasi KKN tersebar di 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat dan beberapa mahasiswa juga ditempatkan di luar provinsi Sumatera Barat. 

(BT/CAM/WD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar