Breaking

Kamis, 18 Februari 2021

Sosialisasi 4 Pilar di Nanggalo, Ini Harapan Anggota DPR RI Asli Chaidir

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Anggota Komisi VIII DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat Muhammad Asli Chaidir menggelar Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan bersama masyarakat, Sosialisasi 4 Pilar dengan tema tentang revisi UU Pemilu ini diselenggarakan di Aula kantor Kerapatan Adat Nagari Nanggalo, Padang, Kamis (18/02/2021).


Asli Chaidir berharap pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar ini membuat masyarakat makin paham dan mengerti makna Pancasila dan UUD '45. "Kita minta ke masyarakat sekali lagi agar berpartisipasi untuk bantu pemerintah dalam hal positif, dan tentu dengan adanya sosialisasi tentang 4 pilar ini agar kita mengetahui semua, makanya kita anggota DPR RI memberi pencerahan biarpun semua kita tahu, paham dan mengerti UUD 1945 tapi mengingatkan yang lupa-lupa ingat, itu garis dasarnya" ujar Asli Chaidir kepada wartawan.



Asli juga menekankan betapa sangat pentingnya anggota DPR RI turun ke masyarakat untuk menjemput aspirasi yang sering dikeluhkan masyarakat, seperti keluhan tentang BPJS dan PDT yang dikeluhkan masyarakat yang hadir saat Sosialisasi 4 Pilar di kecamatan Nanggalo tersebut. 



"Sangat penting anggota DPR RI turun ke masyarakat untuk menerima, menjemput apa yang dikeluhkan masyarakat tentang BPJS, tentang PDT. Makanya kita dari dulu sudah memberikan semacam arahan lurah-lurah dan camatnya agar ikut aktif mencari data-data tersebut supaya tepat sasaran, itu yang pentingnya disitu", pungkas Asli Chaidir. 



Turut hadir dalam Sosialisasi 4 Pilar ini Wakil Walikota Padang Hendri Septa, Camat Nanggalo Fuji Astomi dan para lurah dikecamatan Nanggalo. 



Markiano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar