Breaking

Sabtu, 03 April 2021

Kali Ini Perumda Air Minum kota Padang Lakukan Pekerjaan Perbaikan Kebocoran Pipa DN 300 PVC di LORI Reservoa Utara

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Hari ini PERUMDA Air Minum kota Padang sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran Pipa DN 300 PVC di LORI Reservoa Utara Lubuk Minturun yang berefek pada terganggunya pasokan air. Untuk itu pekerjaan  perbaikan kebocoran Pipa DN 300 PVC di LORI dilaksanakan dengan sebaik-baiknya hingga tidak ada lagi kerusakan demi menjaga kelancaran pasokan air dan kualitasnya.

Berikut bunyi pengumuman dari info pelanggan yang dikeluarkan Humas Perumda Air Minum Kota Padang : Kepada pelanggan kami yang ada Area pelayanan Utara, Ikur kota,  Tabing, Tunggul Hitam, dan sekitarnya agar memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu.

Mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan jika terjadi pemadaman aliran air.

Aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi aliran. Demikian pengumuman tertulis yang dikeluarkan Perumda Air Minum kota Padang.  (rik)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar