Breaking

Minggu, 30 Mei 2021

Hibahkan Tanahnya Untuk Pembuatan Jalan, Wako Hendri Septa Apresiasi Keluarga Besar Suku Tanjung di Rawang

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Atas nama Pemerintah Kota Padang, Wali Kota Hendri Septa tak mampu menyembunyikan kegembiraan dan rasa syukurnya atas kebaikan-kebaikan dan kepedulian yang dilihatkan oleh warga kota yang ia pimpin.

Seperti kali ini yang dilihatkan oleh warga dari keluarga besar Kaum Suku Tanjung yang ada di kawasan Kampung Sudut RT 01 RW 13, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan.

Sebidang tanah dengan luas 5x65 m2 yang dimiliki telah mereka hibahkan kepada Pemko Padang untuk mendukung kepentingan umum seperti pembuatan jalan masyarakat di kawasan tersebut.

Pembuatan jalan lingkar itu juga bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Manunggal Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2021 yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan.

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dengan adanya warga kita yang saling peduli untuk kebersamaan. Seperti keluarga besar kaum Suku Tanjung di RT 01 RW 13 Kelurahan Rawang ini," ucap Wako.

"Hal ini menjadi sebuah rahmat dan kemuliaan bagi kita bersama dan semoga menjadi ladang amal serta memberikan kebaikan di dunia dan akhirat bagi mereka," ungkap Wako lagi sewaktu menerima prosesi penyerahan surat hibah tanah dari Mamak Kepala Waris (MKW) Suku Tanjung sembari meninjau pelaksanaan pembuatan jalan bagian kegiatan BBGRM yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Rawang, Sabtu pagi (29/5/2021).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar