Breaking

Senin, 24 Mei 2021

Personil Kodim 1206/PSB Melaksanakan Pembersihan Pangkalan Di Sekitaran Makodim 1206/PSB

Baca Juga


Putussibau --
Personel Kodim 1206/Putussibau melaksanakan pembersihan di lingkungan Makodim 1206/PSB, agar memberi rasa nyaman dan rapi, Senin (24/05/2021).

Prajurit Kodim 1206/PSB melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan secara berkala, supaya perkantoran militer terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

"Kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 1206/PSB sebagai langkah dan upaya  terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada umumnya. Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan yang melaksanakan tugas setiap harinya," Jelas Dandim 1206/PSB Letkol inf Jemi Oktis oil S.I.P

Ia mengatakan pembersihan pangkalan bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan. Hal itu juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing serta melaksanakan hidup sehat.

Dandim 1206/PSB  juga menambahkan, Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan Makodim 1206/PSB.

“Lingkungan bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian target secara optimal,” katanya.
(And/1206).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar