Breaking

Jumat, 28 Mei 2021

Selalu Ada Bersama Rakyat Babinsa Bantu Renovasi Rumah Warga di Wilayah Binaan

Baca Juga


Semitau --
Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, anggota Babinsa Koramil 1206-02/Semitau Praka Agus Gunawan membantu perehapan rumah, salah satu warga Kampung Semitau Hulu, Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (27/05/21) 

Seorang Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaan seorang Babinsa harus bisa membawa dampak positif di masyarakat. Seperti dilakukan oleh Praka Agus Gunawan yang turut serta dalam perehapan rumah salah satu warga binaanya, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga di wilayah, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  

"Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat," kata Praka Agus Gunawan 

"Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah bapak indra, dan dapat segera di tempati lagi," tuturnya.  

Sementara Indra selaku tuan rumah, menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam perehapan rumah, "Kami sekeluarga sangat berterimakasih atas kesedianaan bapak Babinsa dalam perehapan rumah saya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu di berikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya," tutupnya.

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar