Breaking

Sabtu, 29 Mei 2021

Semangat Babinsa Lawan COVID-19 Bersama Satgas Desa Jongkong Pasar

Baca Juga


Jongkong --
Semangat Satgas COVID-19 Jongkong Pasar  terdiri Kades Jongkong Pasar Sonny S.Pd,Babinsa Jongkong Pasar Serda Andre Ginola,Kanit Propam Polsek   Jongkong pasar Aipda Mutohar melaksanakan penyemprotan di lingkungan pasar Curah dan pasar Bidadari Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong. Jum'at, (28/05/2021)

COVID-19 melanda Dunia, Masih mengancam keselamatan umat manusia saat ini.Tak terlepas  dari Indonesia,Kalimantan barat dan Kapupaten Kapuas Hulu yang  saat sekarang melaksanakan peperangan dalam melawan COVID-19 dengan mengacu Protokol Kesehatan dan mengutamakan keslamatan Rakyat Indonesia,

Kades Jongkong Pasar Sonny S.Pd dalam kesempatan ini menyampaikan, penyemprotan desinvektan di wilayah Jongkong Pasar dan sekitar upaya dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah sentral dari pertemuan warga dari Desa sekecamatan Jongkong dan diluar Kecamatan lain yang datang dalam setiap  Minggu, ke dermaga dan pasar jongkong." Kegiatan   rutinitas penyemprotan dan penegakan protokol kesehatan senantiasa bersama sama stakeholder dan pengurus pasar Jongkong,"Kata Sony ,S.Pd Kades Jongkong pasar.

"Selaku perwakilan dari Polsek Jongkong Ipda Mutohar kanet Propam Polsek Jongkong, Menambahkan bahwa antisipasi dalam penyebaran COVID-19 dengan penyemprotan dan penerapan protokol kesehatan. Di wilayah Desa Jongkong pasar terus kami laksanakan secara bersama sama, rutinitas dalam setiap minggunya,Ucap" Aipda Muthohar Kanit Propam Polsek Jongkong.

Babinsa Jongkong pasar Srd Andre Ginola juga mengatakan hal yang sama ,bahwa terdapat 2(dua)pasar di wilayah Desa Jongkong pasar yang rutinitas di kunjungi oleh 14 Desa se Kecamatan Jongkong dan Pasar Curah Rabu -Kamis di dermaga Jongkong dengan pelaku pasar dari beberapa Kecamatan se Kapaus Hulu.

"Andre juga menambahkan bahwa dari pengurus pasar dan satgas Desa Tangkal COVID-19 Desa Jongkong pasar senantiasa bersinergi dalam melaksanakan pmerapan protokol kesehatan di massa pandemi COVID-19,Ujar Serda Andre Babinsa Ramil 1206-09/Jongkong. (Erk/1206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar