Breaking

Rabu, 26 Mei 2021

Wujud Kekompakan Babinsa Dan Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti

Baca Juga


Putussibau –
Babinsa Desa Ariung Mendalam Serda Suranto Anggota Koramil 1206-06/Putussibau Utara melaksanakan Karya bakti bersama warga binaannya yang bertempat di Desa Mendalam,kec Putussibau Utara, Kab. Kapuas Hulu.
Rabu (26/05/2021).

Dalam kegiatan karya bakti tersebut diikuti oleh semua masyarakat Desa Mendalam, Babinsa Desa Mendalam, Serda Suranto melaksanakan tugasnya dalam merangkul hati  warga binaanya dengan cara melaksanakan karya bakti karena dengan hidup bersih akan terhindar dari bencana banjir ataupun dari penyakit.

Serka Suranto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya  untuk mengikuti karya bakti perlu kita syukuri sampai saat ini khususnya di Desa Ariung Mendalam tidak ada permasalahan baik itu banjir ataupun dari penyakit karena selama ini untuk setiap minggu kita melaksanakan karya bakti adapun Tujuan kegiatan ini menciptakan lingkungan bersih dan aman. Kalau lingkungan bersih enak dipandang mata dan pastinya di daerah ini nantinya tidak ditempati nyamuk untuk bersarang.

warga masyarakat Desa Ariung Mendalam sangat  mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan pembersihan sangat semangat  dengan hasil yang memuaskan.

Kepala Desa Samson menyampaikan kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan guna mempererat hidup rukun antara TNI  dan masyarakat sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di Desa  warga tidak merasa canggung dalam menyampaikannya,menurut saya kegiatan seperti ini sudah bagus dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi," Ucapnya

Melalui kegiatan karya bhakti tersebut, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagi Satuan Komando Kewilayahan dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta  kemanunggalan TNI-rakyat.

Terlihat antara Babinsa dan warga Desa Ariung Mendalam dalam melaksanakan Karya Bakti dengan semangat dan penuh canda tawa sehingga Babinsa sebagai ujung tombak satuan pasukan kewilayahan sangat mudah dalam mendapatkan informasi terkait keamanan diwilayahnya.
(And/1206).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar